PT PII Raih Penghargaan ASEAN Risk Awards 2023

PT PII Raih Penghargaan ASEAN Risk Awards 2023
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII) kembali mendapatkan penghargaan di ajang ASEAN Risk Awards 2023. Foto dok PII

jpnn.com, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII) kembali mendapatkan penghargaan di ajang ASEAN Risk Awards 2023, yang digelar oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA).

Tahun ini, PT PII memenangkan awards pada kategori ASEAN GRC Award dan runner up pada kategori Public Initiative Award.

Acara ASEAN Risk Awards 2023 Awarding Night & Gala Dinner ini dilaksanakan di Concorde Hotel, Singapura, pada Jumat (7/7) yang dihadiri oleh Direktur Bisnis PT PII, Andre Permana.

Penghargaan bergengsi se-ASEAN ini untuk mengapresiasi peran para perusahaan dan pemeran penting lainnya atas kontribusi mereka dalam industri risk management di Asia Tenggara.

Kegiatan ASEAN Risk Awards 2023 ini melibatkan para ahli independen dari berbagai industri dan disiplin ilmu dengan menggunakan kriteria umum dan kriteria khusus dalam proses penilaian.

Andre mengatakan penghargaan yang diterima PT PII sebagai salah satu Special Mission Vehicles (SMV) Kementerian Keuangan RI merupakan wujud upaya dari segenap manajemen dan seluruh karyawan perusahaan secara berkelanjutan menerapkan implementasi manajemen risiko.

“Kami berharap melalui penghargaan ini bisa mendorong kami untuk lebih meningkatkan dan mendorong implementasi manajemen risiko utamanya baik internal dan khususnya di sisi publik lewat berbagai inisiatif serta mampu dalam mengintegrasikan tata kelola yang baik, manajemen risiko dan kepatuhan di dalam perusahaan,” tutur Andre.

Sebagai informasi, PT PII selama tujuh tahun berturut-turut telah memenangkan penghargaan Asean Risk Award dalam berbagai kategori dengan lebih dari 250 peserta yang berpartisipasi.(chi/jpnn)

Tahun ini, PT PII memenangkan awards pada kategori ASEAN GRC Award dan runner up pada kategori Public Initiative Award.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News