PT Pos Gandeng Circle K

PT Pos Gandeng Circle K
PT Pos Gandeng Circle K
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) menggandeng PT Circle K Indonesia Utama untuk membuka empat gerai post shop di tiga kota. Rencananya, dua gerai post shop akan dibuka di Bandung, sedangkan dua lainnya di Denpasar dan Yogyakarta.

"Untuk selanjutnya, pembukaan dan pengoperasian post shop akan diteruskan pada lokasi–lokasi yang berada di Kantor Pos seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/5).

Mardjana berharap kerjasama itu dapat menciptakan sinergi usaha antara PT Pos dan Circle K. "Sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen di Indonesia," harapnya.

Mardjana menambahkan, kerjasama strategis ini diwujudkan melalui perhitungan kajian bisnis yang matang berdasarkan keunggulan strategis masing–masing pihak. PT  Pos Indonesia memiliki keunggulan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara Circle K telah mempunyai pengalaman bisnis convenience store selama 27 tahun.

JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) menggandeng PT Circle K Indonesia Utama untuk membuka empat gerai post shop di tiga kota. Rencananya, dua gerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News