PT PP Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis untuk Para Pekerja

PT PP Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis untuk Para Pekerja
PT PP kembali membagikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang berada di lingkungan perseroan. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP kembali membagikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang berada di lingkungan perseroan.

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perseroan terhadap para pekerja.

Pembagian paket sembako gratis tersebut digelar pada Jumat (22/4) di Kantor Pusat Perseroan, Jakarta, yang diserahkan secara simbolis oleh Novel Arsyad selaku Direktur Utama dan Sinur Linda Gustina Direktur Strategi Korporasi & HCM PT PP.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, PT PP menyalurkan sebanyak 450 paket, yang berisi lima kg beras premium, dua kg gula pasir, satu liter minyak goreng, satu kaleng sarden, lima mie instant, satu botol sirup, satu kotak teh celup, satu kotak kopi, dan satu botol handsanitizer.

Paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada para pekerja yang berada di sekitar lingkungan kantor perusahaan, yang terdiri dari Office Boy, Cleaning Service, Driver, Security, Tukang Taman, Pengurus Masjid, dan sebagainya.

“Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis untuk membantu sesama terutama para pekerja yang berada di lingkungan perusahaan.

Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan,” ujar Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Agus Purbianto.

Selain itu, PT PP juga menjalankan program Keberkahan untuk Sahabat PP Setempat (KETUPPAT) Ramadan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

PT PP juga menjalankan program Keberkahan untuk Sahabat PP Setempat (KETUPPAT) Ramadan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News