PT Rajawali Emas Genjot Penjualan Produk Elektronik di Tengah Pandemi Covid-19

PT Rajawali Emas Genjot Penjualan Produk Elektronik di Tengah Pandemi Covid-19
Ilustrasi - Penjualan produk elektronik. Foto: Dok. Rajawali Emas

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat sejumlah perusahaan mengubah strategi penjualan, tak terkecuali penjualan untuk produk elektronik.

Bahkan selama Work From Home (WFH) penggunaan barang elektronik jadi kebutuhan pokok untuk menunjang pekerjaan.

Kebutuhan barang elektronik era digital seperti saat ini menjadi satu keharusan bagi sejumlah kalangan masyarakat, baik menengah kebawah maupun menengah keatas.

Hal ini pulalah yang menjadi perhatian, tantangan dan peluang yang ditangkap salah satu perusahaan distribusi berskala nasional yaitu PT Rajawali Emas Internasional.

Untuk diketahui, PT Rajawali Emas Internasional selama ini concern dalam pemenuhan barang-barang elektronik dengan standar dan mutu berkelas internasional.

“PT Rajawali Emas Internasional adalah perusahaan distribusi nasional yang bergerak dalam distribusi produk elektronik merek terkenal ke seluruh Indonesia,” ungkap Kathleen Angelica Calista, Marketing Manager PT Rajawali Emas Internasional dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/6/2020).

“Merek-merek besar seperti Sharp, Aqua, Polytron, Samsung, LG, Sanken, Panasonic, dan banyak lagi menjadi merek-merek yang selama ini menjadi andalan dari PT Rajawali Emas Indonesia," sambung Angelica.

Menurutnya, PT Rajawali Emas Internasional memiliki sejumlah kualitas dan keunggulan dalam menawarkan produk-produk andalannya ke masyarakat atau konsumen dibandingkan dengan perusahaan serupa lainnya.

PT Rajawali Emas Internasional adalah perusahaan distribusi nasional yang bergerak dalam distribusi produk elektronik merek terkenal ke seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News