JPNN.com

Trik Sharp Genjot Penjualan Produk Elektronik

Senin, 24 September 2018 – 13:39 WIB Trik Sharp Genjot Penjualan Produk Elektronik - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - PT Sharp Electronic Indonesia mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market untuk mendongkrak penjualan di tengah kondisi pasar yang sedang menurun.

”Kami telah memasarkan produk khusus supaya bisa masuk pasar,” tutur Assistant General Manager Marketing Communication Division PT Sharp Electronic Indonesia Agus Soewadjie di sela-sela kegiatan Sharp Koten Merdeka di BG Junction, Surabaya, Minggu (23/9).

Dia mengakui, kondisi market sedang tidak bagus. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, market Indonesia turun 15 persen.

Di sisi lain, penjualan Sharp turun tiga persen. Meski demikian, secara total market share Sharp naik. Yakni, dari 22 persen ke 26 persen.

”Tinggal bagaimana mengelola dan memanfaatkan jaringan distribusi dan service center sehingga penjualan bisa naik lagi,” kata Agus.

Pihaknya juga mengadakan program kupon undian berhadiah. Tidak hanya di Surabaya, program serupa juga digelar di beberapa daerah lainnya.

Mekanismenya, pembeli dengan minimal nilai tertentu akan mendapatkan kupon. ”Kalau mereka juga melakukan registrasi di aplikasi, berhak mengikuti undian grand prize,” kata Agus.

Sejauh ini, mayoritas pembeli melakukan pendaftaran di aplikasi. Sebab, aplikasi tersebut mempermudah pembeli dalam melakukan klaim garansi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...