TCL Rayakan Pertumbuhan Bisnis dengan Seluruh Dealer di Bali

TCL Rayakan Pertumbuhan Bisnis dengan Seluruh Dealer di Bali
TCL Indonesia menggelar acara National Gathering tahunan, sebagai penghargaan kepada mitra bisnis TCL yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto dok TCL

jpnn.com, BALI - TCL Indonesia menggelar acara National Gathering tahunan, sebagai penghargaan kepada mitra bisnis TCL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung di Bali bertema Endless Screen, Endless Growth ini menitik beratkan komitmen TCL untuk menciptakan ekosistem yang nyaman bagi konsumen di Indonesia.

Lebih dari 100 mitra bisnis TCL dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam acara ini, dihadiri pula oleh Choppy Tanu, Pendiri dari PT. Arisamandiri Prata, dan juga General Manager TCL untuk APAC, Mr Griffin Zhang.

Pada 2023, TCL mencatat peningkatan penjualan televisi sebesar 30% dan peralatan rumah tangga sebesar 42% angka ini dibandingkan dengan catatan penjualan pada 2022.

Peningkatan ini membuktikan bahwa produk-produk TCL semakin dipercayai dan dikenal oleh konsumen Indonesia.

"Kami yakin peningkatan signifikan ini mencerminkan kepercayaan dan pengakuan yang semakin tumbuh terhadap produk-produk TCL serta kesesuaian mereka dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk yang menjawab tuntutan dan harapan pelanggan kami," ucap Griffin Zhang.

Dalam acara ini, TCL juga memberikan penghargaan kepada sepuluh mitra terbaik dan mitra dengan pertumbuhan terbaik yang telah memberikan kontribusi penting dalam memperkuat ekosistem TCL di Indonesia.

Selain penghargaan, TCL Indonesia memberikan kesempatan eksklusif bagi para mitra untuk melihat produk-produk baru sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia.

Global Brand TCL Indonesia mencatat kenaikan penjualan sebesar 30 persen pada 2023, optimis menghadapi pasar 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News