Beli TV Android TCL di TikTok Super Brand Day, Banjir Hadiah

Beli TV Android TCL di TikTok Super Brand Day, Banjir Hadiah
Berbagai produk TCL. Foto dok TCL

jpnn.com, JAKARTA - TCL secara eksklusif mengeluarkan TV seri 32T8 Android TV yang hanya dapat dibeli di TikTok Shop.

TikTok Super Brand Day yang merupakan kampanye terbesar TCL di Tiktok mulai 7-13 Juni 2023, konsumen dapat membeli Android TV dan Google TV tercanggih dan termurah.

"Dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan TV Android T8, kami memberikan solusi hiburan yang cerdas, terjangkau, dan berkualitas tinggi," ujar Peter Chen, General Manager TCL Indonesia.

Pada momen Peak day, TCL akan melakukan live streaming selama 24 jam non-stop selama tujuh hari.

Dengan tema #MyDreamTV dan berslogan “Wujudkan TV Impianmu Dengan TCL”, Super Brand Day ini bakal mewujudkan keingingan untuk mendapatkan TV impian menjadi kenyataan.

Dengan harga mulai Rp 1 jutaan cocok untuk kalian yang ingin memiliki TV HD 32 inch pintar dengan harga terjangkau.

Keunggulannya, bisa dikendalikan dengan Google Assistant serta kualitas gambar HD dan kontras yang nyata dengan HDR dan Micro Dimming.

Tidak hanya itu, T8 memberikan pengalaman menonton imersif dengan kualitas suara yang jernih seperti kristal dengan Dolby audio.

Dengan tema #MyDreamTV dan berslogan Wujudkan TV Impianmu Dengan TCL, Super Brand Day ini bakal mewujudkan keingingan untuk mendapatkan TV impian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News