Sharp Indonesia Raih Penghargaan GDI dan Top Brand 2018

Sharp Indonesia Raih Penghargaan GDI dan Top Brand 2018
Sharp Indonesia mendapat dua penghargaan selama bulan Juli 2018. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bulan Juli menjadi momentum penting bagi PT SHARP Electronics Indonesia.

Secara berturut-turut, Sharp mendapat dua penghargaan bergengsi yaitu Good Design Indonesia (GDI) 2018 dan Top Brand 2018.

Kedua penghargaan yang diterima di akhir Juli ini membuktikan kualitas dan citra merek produk SHARP Indonesia yang kian meroket. 

Ukiran prestasi yang pertama diterima langsung oleh tim Product Design SHARP Indonesia pada 18 Juli 2018 lalu melalui penghargaan Good Design Indonesia (GDI).

Penghargaan tahunan yang diusung oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN), Kementerian Perdagangan ini merupakan wadah untuk mengapresiasi hasil karya desain terbaik Indonesia dan memperkenalkannya lebih luas lagi ke publik. 

Dalam Good Design Indonesia 2018, kategori produk mesin cuci tipe ES-T1270SJ-PK atau Hijab series yang diluncurkan pada Maret 2018 lalu berhasil memenangkan satu posisi juara dari total 25 pemenang lainnya.

“GDI berhasil menjadi pembuktian bahwa sentuhan lokal yang selalu diusung SHARP memang menarik minat konsumen. Untuk itu, kami melakukan riset yang cukup mendalam dalam setiap pengembangan produk agar bisa sesuai dengan masyarakat Indonesia,”  tutur National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

Mesin cuci Hijab series merupakan salah satu kategori produk mesin cuci yang didesain langsung oleh Rininta Auliafitri (desainer dari tim Product Design SEID) dan kemudian diproduksi melalui pabrik SHARP Indonesia yang berada di Karawang International Industrial City.

Secara berturut-turut, Sharp Indonesia mendapat dua penghargaan bergengsi yaitu Good Design Indonesia (GDI) 2018 dan Top Brand 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News