Kamis, 22 Februari 2018 – 01:49 WIB

Dijamin gak Mati Gaya, Sharp Pi dan R1s Dirilis

Selasa, 06 Februari 2018 – 04:48 WIB
Dijamin gak Mati Gaya, Sharp Pi dan R1s Dirilis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - SHARP Smartphone Indonesia memperkenalkan dua produk teranyarnya, Senin (5/2). Dua produk ini yakni SHARP Pi dan R1s, di mana kedua smartphone ini merupakan produk smartphone ke-5 yang sudah diluncurkan SHARP smartphone Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Country Director SHARP Smartphone Indonesia Johnny Lin mengatakan dengan dirilisnya smartphone terbaru SHARP R1s dan SHARP Pi ini menjadi bukti dan wujud nyata keseriusan SHARP.

Di tahun ini SHARP berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik kepada masyarakat di Indonesia dan pada tahun ini SHARP berencana membawa kurang lebih 14 smartphone terbaik mereka ke pasar Indonesia.

“Bukan hanya sisi produk yang kita tingkatkan, namun pelayanan after sales pun kita perhatikan," ucap Johnny.

Osel N. Witohendro, Product Manager SHARP Smartphone Indonesia menambahkan bahwa SHARP R1s dan SHARP Pi memiliki kelebihan masing-masing pada spesifikasinya. Untuk SHARP R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang tahan lama, sementara SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera yang menghasilkan kualitas foto terbaik.

Kedua smartphone ini di yakini bisa melengkapi kebutuhan generasi milenial dan Gen-Z di Indonesia yang memiliki aktifitas yang sangat banyak setiap harinya dan cenderung ingin untuk mengabadikan setiap momen yang mereka alami.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang ada pada smartphone SHARP R1s, kini konsumen tidak perlu lagi repot untuk selalu membawa power bank ataupun kabel charger, karena hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini bisa bertahan hingga lebih dari 6 hari.

Selain itu, keunggulan lain dari SHARP R1s ini adalah memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci serta resolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar.

SHARES
TAGS   Sharp Indonesia
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar