Semarakan Perayaan Lebaran, Sharp Indonesia Hadirkan Beragam Promosi dan Hadiah

Semarakan Perayaan Lebaran, Sharp Indonesia Hadirkan Beragam Promosi dan Hadiah
Seorang konsumen sedang membeli produk Sharp (Ilustrasi). Foto dok Sharp

jpnn.com - PT Sharp Electronics Indonesia yang terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan keceriaan pada saat Lebaran.

Head of Marketig Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie mengatakan pada momen spesial ini, perusahaan ingin memberikan keceriaan khusus kepada pelanggan setia.

"Kami meluncurkan program belanja terbaru, yaitu Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan dan juga sebagai langkah untuk mengapresiasi konsumen setia kami," ujar Agus.

Sharp Share Happiness (SSH) merupakan program belanja terbaru oleh Sharp Indonesia sebagai langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lover’s Day (SLD) yang telah berjalan selama lebih dari tiga tahun.

Program ini secara khusus digelar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya dengan menghadirkan berbagai hadiah utama dan juga hadiah langsung dengan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Pada kesempatan ini Sharp Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

“Kami ingin memberikan dampak yang lebih luas dan dalam lagi pengalaman berbelanja konsumen setia Sharp. Melalui program ini, kami tidak hanya akan memberikan kebahagiaan berupa beragam hadiah yang menarik, namun kami pun mengajak konsumen kami ikut untuk menyebarkan kebahagiaan melalui aksi sosial yang kami sematkan, yang sebagian hasil kegiatan disalurkan ke berbagai program CSR," jelas Agus.

Pada program belanja kali ini Sharp sudah menyiapkan 30 hadiah utama untuk para pemenang, yaitu lima unit sepeda motor Honda Vario, Voucher Belanja Sharp E-Store senilai Rp10 Juta untuk 10 pemenang, dan voucher belanja Sharp E-Store senilai Rp2 juta untuk 15 pemenang.

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp apa saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News