PT Semen Indonesia Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang TOP CSR Awards 2021

PT Semen Indonesia Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang TOP CSR Awards 2021
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) mendapat tiga penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2021. Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menyabet tiga penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2021, yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, pada Kamis (22/4).

Di antaranya penghargaan kategori TOP CSR Awards 2021 on Star 4, TOP CSR Awards 2021 #Program CSR Penanganan Pandemi Covid 19.

Kemudian Top Leader on CSR Commitment 2021 untuk Direktur Utama SIG, Hendi Prio Santoso.

Hendi mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen SIG dalam menjalankan inisiatif sustainability di seluruh lini bisnis dan operasional perusahaan.

“SIG berkomitmen menjalankan praktik bisnis melalui implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value) dan ISO 26000 demi terwujudnya tujuan pembangunan berkelanjutan," kata Hendi.

Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi Semen Indonesia untuk menjalankan program CSR, yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Adapun kategori penghargaan TOP CSR Awards 2021 untuk perusahaan/organisasi ini, diklasifikasikan dalam lima tingkatan level star/bintang, yang dinilai berdasarkan kriteria, keselarasan CSR dengan strategi bisnis & penerapan CSV (Creating Shared Value).

Serta program CSR unggulan di masa pandemi Covid-19, tingkat adopsi CSR terhadap ISO 26000 social responsibility serta kebijakan dan sistem tata kelola CSR.(chi/jpnn)


PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menyabet tiga penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2021, yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, pada Kamis (22/4).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News