PT Taspen Peringati Hari Kartini dengan Berbagi kepada Masyarakat

PT Taspen Peringati Hari Kartini dengan Berbagi kepada Masyarakat
PT Taspen memperingati Hari Kartini dengan membantu masyarakat. Foto: dok PT Taspen

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Kartini, PT TASPEN (Persero) melakukan kegiatan pemberian bantuan berupa 550 paket sembako kepada warga sekitar kantor pusat PT TASPEN di Cempaka Putih, Jakarta Pusat (21/04). Selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan sosial ini dilakukan untuk memaknai Hari Kartini sebagai momen untuk saling berbagi dan memberi arti.

Sebelumnya, dalam rangkaian kegiatan yang sama, PT TASPEN menggelar sejumlah kegiatan sosial, berupa gelaran kegiatan Nuzulul Qur’an dan pemberian bantuan tunai kepada penerima pensiun janda Aparatur Sipil Negara (ASN), Yayasan Sosial & Kemanusiaan LAZIM Jakarta, serta Rumah Harapan TAPOS pada hari Rabu (20/04).

Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih menyatakan bahwa selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar selama bulan Ramadan, kegiatan sosial ini dilakukan untuk memaknai Hari Kartini sebagai momen untuk saling berbagi dan memberi arti.

”Bulan ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspen karena ulang tahun ke-59 bertepatan dengan bulan suci Ramadan serta Hari Kartini. Melalui rangkaian kegiatan ini, kami berupaya menunjukkan apresiasi kepada perempuan Indonesia dengan menggelar kegiatan sosial yang bermanfaat bagi beragam lapisan masyarakat,” ujarnya seperti dikutip, Jumat (22/04).

Dirinya percaya bahwa perempuan adalah agen perubahan yang membawa peradaban tidak hanya bagi keluarga tapi untuk masyarakat sekitar.

“Semangat inilah yang Taspen refleksikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala anugerah yang telah diberikan untuk TASPEN. Ke depan, kami berharap dapat lebih meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat secara lebih besar,” ujarnya.

Adapun paket sembako yang diberikan kali ini terdiri dari beras, minyak goreng, saos sambal, tepung terigu, gula pasir, garam, sarden, kopi, sirup, wafer, dan minuman ringan. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dalam setiap perayaan HUT Taspen.

Memperingati Hari Kartini, PT TASPEN (Persero) melakukan kegiatan pemberian bantuan berupa 550 paket sembako

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News