PT TKDN Jalin Kemitraan Strategis untuk Kembangkan Smart City

PT TKDN Jalin Kemitraan Strategis untuk Kembangkan Smart City
Presiden Direktur PT TKDN David Santoso (kanan) bersama SVP of Smart City and Transport Solutions at BPC Tokhir Abdukadyro (kiri). Foto: TKDN

jpnn.com, JAKARTA - PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (PT TKDN) menerima kunjungan dari CEO Hikvision Global, Hu Yangzhong di kantor pusat PT TKDN, The LinQ @Central Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat (28/7).

Kedatangan CEO Hikvision Global, didampingi oleh Direktur Utama dan Direktur Project Hikvision Indonesia, disambut langsung oleh CEO PT TKDN, David Santoso.

Kunjungan ini menjadi salah satu agenda penting Hikvision Global dalam lawatannya ke Indonesia.

Hal ini terkait dengan rencana kemitraan strategis yang akan dijalankan oleh kedua perusahaan.

Hikvision dikenal sebagai salah satu pemasok produk-produk pengawasan terbesar di dunia.

Tak hanya itu, Hikvision juga menyediakan solusi IoT dan sistem keamanan untuk berbagai kebutuhan.

Solusi keamanan terintegrasi yang didukung oleh teknologi AI milik Hikvision bisa mendukung pelanggan dengan aplikasi terbaru dan memungkinkan untuk manajemen keselamatan dan kecerdasan bisnis.

Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision telah memperdalam pengetahuan dan pengalaman perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai kondisi pasar dengan solusi profesional dan cerdas, termasuk smart city, transportasi, ritel, logistik, energi, dan pendidikan.

PT TKDN sebagai perusahaan teknologi yang memiliki potensi besar sehubungan dengan pengembangan konsep Smart City melalui penyediaan solusi sistem IoT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News