Menjelang Pemilu 2024, Partai X Bersama IAPSC dan YKKR Gelar Acara Doa untuk Indonesia

Menjelang Pemilu 2024, Partai X Bersama IAPSC dan YKKR Gelar Acara Doa untuk Indonesia
Partai X bersama IAPSC dan YKKR menggelar acara Doa untuk Indonesia sebagai simbol kristalisasi semua harapan terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Kamis (25/1). Foto: Dokumentasi Panpel Doa untuk Indonesia

jpnn.com, MALANG - Partai X berkolaborasi dengan Ikatan Ahli dan Praktisi Smart City (IAPSC) dan Yayasan Komunal Kreatif Radius (YKKR) menyelenggarakan acara Doa untuk Indonesia.

Acara tersebut berlangsung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Kamis (25/1).

Event manager 'Doa untuk Indonesia' Aziza menyampaikan acara tersebut diselenggarakan bertujuan menjaga agar pemilu bisa berlangsung dengan adil, jujur, dan damai.

Dikatakan Aziza, semua orang berharap tidak ada kecurangan masif dan sistematis yang berpotensi memicu konflik horizontal.

Sebab, jika hal itu terjadi, maka bangsa Indonesia sedang berjalan secara tergesa-gesa menuju kehancuran.

"Doa adalah simbol kristalisasi semua harapan kita,” kata Aziza dalam keterangannya, Minggu (28/1).

Partai X sendiri bukan peserta Pemilu 2024 yang pembentukannya diinisiasi oleh sekelompok anak muda dikarenakan adanya kegelisahan dengan situasi politik nasional yang berusaha ditarik secara masif ke arah politik kekuasaan.

Apalagi belakangan ini, kata Ketua Umum Eksekutif Partai X Erick Karya, politik nasional terasa sangat mengabaikan kepentingan rakyat dan kemakmuran bersama.

Partai X bersama IAPSC dan YKKR menggelar acara Doa untuk Indonesia sebagai simbol kristalisasi semua harapan terkait penyelenggaraan Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News