PT Wira Cipta Perkasa Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

PT Wira Cipta Perkasa Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur
PT Wira Cipta Perkasa menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur pada Senin (21/11) lalu. Foto dok WCP

jpnn.com, CIANJUR - PT Wira Cipta Perkasa menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur pada Senin (21/11) lalu.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial WCP Peduli PT Wira Cipta Perkasa menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat di Kecamatan Warungkondang untuk disalurkan kebutuhan selama dua minggu ke depan.

Adapun bantuan yang diberikan di antaranya makanan, pakaian, obat-obatan, selimut, perlengkapan salat dan juga perlengkapan hygiene.

Fokus bantuan yang disalurkan kepada korban bencana gempa Cianjur diarahkan ke daerah-daerah yang belum terjangkau seperti daerah Kampung Karamat Legok, Desa Sukamulya, Kec. Cugenang, Pondok Pesantren Bani Muttaqin, Kampung Bayabang, dan Desa Talaga, Kec. Cugenang.

“Bantuan ini kami serahkan kepada korban gempa Cianjur sebagai wujud kewajiban kami dalam membantu sesama kepada saudara-saudara di Cianjur, ucapan duka cita kami yang mendalam atas musibah yang terjadi. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan," ujar Direktur PT Wira Cipta Perkasa, Muhammad Rummy Arafat.

Muhammad Rummy Arafat juga mengimbau kepada seluruh kalangan usaha (pengusaha) yang mampu untuk mendonasikan sebagian rezekinya guna membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah atas gempa yang terjadi di Cianjur.

"Bantuan WCP Peduli secara rutin diberikan sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial yang diberikan perusahaan kepada masyarakat luas dan selanjutnya kontribusi ini akan berlanjut tidak hanya terfokus pada bantuan kemanusiaan saja, tetapi juga akan berfokus pada pembinaan masyarakat," katanya.(chi/jpnn)

Melalui program Tanggung Jawab Sosial WCP Peduli PT Wira Cipta Perkasa menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News