PTPN III Kantongi Direksi Holding Perkebunan

PTPN III Kantongi Direksi Holding Perkebunan
PTPN III Kantongi Direksi Holding Perkebunan
JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah mengantongi nama-nama calon direksi PT Perkebunan Nusantara (PN) III yang akan menjadi induk holding perkebunan. Nama-nama tersebut akan disampaikan ke DPR sekaligus meminta persetujuan gabungan perusahaan 14 PT PN dan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) tersebut.

Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mengaku, sudah ada calon-calon yang akan duduk di jajaran direksi holding perkebunan. Direksi baru tersebut akan menggantikan direksi PT PN III lama yang habis masa tugasnya akhir bulan ini.

"Sudah fix tidak ada calon alternatif  lain. Cuma tidak bisa saya umumkan saja. Tunggu saja pengumumannya," kata Dahlan usai rapat koordinasi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jakarta, Selasa (31/1).

Dilanjutkan mantan direktur utama PLN tersebut, nama-nama yang digodok beberapa minggu terakhir ini pasti. Jadi tidak mungkin ada perubahan lagi. Proses selanjutnya, calon direksi akan dibawa ke DPR untuk meminta persetujuan pembentukan holding."Dibawa ke DPR tapi bukan berarti diumumkan di sana," kata Dahlan.

JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah mengantongi nama-nama calon direksi PT Perkebunan Nusantara (PN) III yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News