Puan Berkata Begini soal Hubungan Bu Mega dengan Mas Prabowo

Puan Berkata Begini soal Hubungan Bu Mega dengan Mas Prabowo
Ketua DPR RI cum Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berkata hubungan partainya dengan Gerindra baik-baik saja.

Menurut dia, hal serupa juga terjadi antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Puan menjawab opini tentang relasi PDIP dengan Partai Gerindra, termasuk BU Mega dengan Prabowo yang dipersepsikan kurang harmonis.

"Saya meyakini bahwa hubungan Ibu Mega, saya juga, dengan Mas Prabowo itu baik-baik saja," ucap Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).

Oleh karena itu, dia meminta opini bahwa hubungan Megawati dan Prabowo sedang tidak baik agar dihentikan.

"Jangan sampai kemudian membuat suatu opini bahwa hubungan PDIP dengan Gerindra atau hubungan Bu Megawati dengan Pak Prabowo itu sepertinya pecah atau kemudian tidak akrab," lanjut Puan.

Puan yang juga ketua DPR RI mengatakan perbedaan merupakan hal yang lumrah dalam konteks dinamika politik, tetapi hal itu tidak menjadi batu penghalang bagi relasi PDIP - Gerindra.

"Dalam dinamika politik atau dinamika di lapangan ada sedikit perbedaan itu biasa, namun secara kekeluargaan, secara pertemanan, secara hubungan baik, kami baik," tegasnya.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berkata begini soal hubungan antara Megawati Soekarnoputri (Bu Mega) dengan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News