Puan Maharani dan Fadli Zon Satu Komisi

Puan Maharani dan Fadli Zon Satu Komisi
Ketua DPR periode 2019-2024 Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rapat paripurna DPR telah menyetujui jumlah dan komposisi nama fraksi pada alat kelengkapan dewan (AKD). Sebelum disetujui, nama anggota mulai dari Komisi I sampai XI, maupun Badan Musyawarah (Bamus), Badan Legislasi (Baleg), Badan Urusan Rumah Tangga (BURT), Badan Anggaran (Banggar), Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP), Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN), dan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin, dihadiri Ketua DPR Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel, Sufmi Dasco Ahmad, serta 362 anggota DPR itu terlihat nama-nama dari sembilan fraksi yang menempati komisi dan badan. Komisi I DPR misalnya, dari Fraksi PDI Perjuangan ada nama Puan Maharani. Fraksi Partai Golkar ada nama Meutya Viada Hafid. Fraksi Partai Gerindra ada nama Fadli Zon. Fraksi Partai Nasdem ada nama Prananda Surya Paloh. (boy/jpnn)

Berikut susunan anggota Komisi I DPR berdasarkan masing-masing fraksi:

 

A. Fraksi PDIP

1. Puan Maharani

2. Utut Adianto

3. Dede Indra Permana

Rapat paripurna DPR telah menyetujui jumlah dan komposisi nama fraksi pada alat kelengkapan dewan (AKD). Sebelum disetujui, nama anggota mulai dari Komisi I sampai XI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News