JPNN.com

Puan Maharani dan Tongseng Sapi

Selasa, 08 Oktober 2019 – 17:33 WIB Puan Maharani dan Tongseng Sapi - JPNN.com
Puan Maharani bersama pimpinan DPR menikmati hidangan di kantin pujasera DPR. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani menyisir habis gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10). Puan tidak sungkan-sungkan menyetir buggy atau mobil golf sendiri dari lobi utama gedung DPR menuju Pos Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya di Kompleks Parlemen.

Setelah puas berkeliling dari satu lokasi ke lainnya, cucu Proklamator RI Bung Karno itu mengajak wartawan makan siang di Kantin Pujasera DPR.

Puan ditemani Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin, Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel, anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan DPR Charles Honoris, Ichsan Yunus, Dolfie OFP dan sejumlah staf. Puluhan wartawan yang sebelumnya turut keliling Kompleks Parlemen pun ikut ditraktir makan siang bersama.

Puan pun memesan tongseng sapi. Tongseng itu menjadi menu utama santap siangnya bersama wartawan di kantin yang sangat ramai di tengah cuaca panas siang ini.

“Ini tongseng sapi, salah satu makanan favorit,” kata Puan usai mengecek makanan yang tersedia di salah satu dapur warung Pakde, Selasa (8/10).

Puan tampak lahap menghabiskan tongseng sapi pesanannya. “Tongsengnya enak,” kata Puan.

Usai makan, Puan tampak melakukan pembayaran dengan mesin EDC. Dia pun sempat menyemangati Pakde, yang sudah dikenal sebagai penjual beragam olahan daging di kantin tersebut. "Laku dan sukses terus ya dagangannya Pakde,” ujar Puan.

Sebelumnya, Puan melakukan pengecekan sejumlah titik strategis di Kompleks Parlemen, seperti ruang rapat, Media Center, pos Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) dan tenda TNI yang berada di halaman depan. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...