Puan Maharani Ikut Menyiapkan Sidang Ke-144 IPU di Bali

Puan Maharani Ikut Menyiapkan Sidang Ke-144 IPU di Bali
Ketua DPR RI Puan Maharani ikut menyiapkan agenda sidang ke-144 IPU di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/3). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, BALI - Indonesia harus memanfaatkan sidang ke-144 Interparliamentary Union (IPU) pada 20-24 Maret 2022 di Bali untuk pemulihan ekonomi dan pariwisata dalam negeri.

Ketua DPR RI Puan Maharani turun langsung menyiapkan sidang yang dihadiri parlemen dari 155 negara ini agar berjalan lancar.

General Manager The Westin Resort Nusa Dua & Bali International Convention Centre (BICC) Oriol Montal membeberkan, pihaknya biasanya bekerja dengan orang yang punya jabatan tinggi.

Hal itu akan berdampak pada terbatasnya interaksi.

“Namun, lain halnya dengan Ibu Puan. Beliau ikut keliling venue, menyampaikan arahan dengan sangat detail,” kata Oriol, Selasa (22/3).

“Acara ini sangat penting bagi Ibu Puan dan Indonesia. Ibu Puan ingin memastikan setiap detail acara dipersiapkan dengan baik,” sambung Oriol.

Yang paling menonjol ditekankan Oriol adalah perhatian Puan terhadap hal kecil menjelang pelaksanaan acara.

“Beliau sangat profesional, seluruh tim banyak belajar dari beliau. Ibu Puan selalu menyampaikan harapkan untuk membantu mempersiapkan acara ini,” beber Oriol.

Ketua DPR RI Puan Maharani turun langsung menyiapkan agenda sidang ke-144 yang diadakan di Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News