Puan Minta Warga Solo Jangan Pernah Takut Pilih Ganjar-Mahfud

Puan Minta Warga Solo Jangan Pernah Takut Pilih Ganjar-Mahfud
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat membuka Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/HO-PDIP)

jpnn.com - SURAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani membuka Hajatan Rakyat di Banteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Cucu Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno atau Bung Karno, itu mengakak warga Solo agar tidak takut memilih Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024.

Awalnya, Puan bertanya kepada warga Surakarta akan memilih nomor urut berapa saat pemungutan suara Pilpres 2024 pada Rabu (14/2).

"Nah, saudara-saudara di Surakarta, tanggal berapa pemilu yang akan datang? Berapa? 14 Februari. Pilih nomor berapa?" tanya Puan.

Kemudian, warga yang datang kompak menyebut nomor 3, yang merupakan nomor urut Ganjar-Mahfud. Puan kembali menanyakan apakah warga tidak memiliki ketakutan memilih nomor 3.

Warga pun menjawab bahwa mereka tidak memiliki ketakutan untuk memilih Ganjar-Mahfud.  Puan bertanya lagi apakah warga Surakarta tidak gentar memilih nomor urut 3.

"Tidak," jawab warga Surakarta kepada Puan.

Lalu, Puan bertanya lagi, "Kalau diintimidasi memilih nomor 3, mau pilih nomor berapa?" Warga tetap menyatakan dukungannya untuk memilih Ganjar-Mahfud apa pun yang terjadi.

Puan Maharani PDIP meminta meminta warga Solo jangan pernah takut untuk memilih Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News