Ganara Art Kini Hadir di Plaza Indonesia, Tawarkan Kelas Seni dengan Tarif Hemat

Ganara Art Kini Hadir di Plaza Indonesia, Tawarkan Kelas Seni dengan Tarif Hemat
Tita Djumaryo, Founder dan CEO Ganara Art menjelaskan apa saja yang ada di dalam studio Ganara Art di Plaza Indonesia. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya kini membuka studio tepat di pusat Jakarta, yaitu Plaza Indonesia.

Berlokasi di jantung Jakarta Pusat, Ganara Art at Plaza Indonesia diharapkan menjadi destinasi baru bagi berbagai kalangan di antaranya family explorer, pekerja muda, maupun art enthusiast yang memiliki jiwa modern dan dinamis.

Ganara Art at Plaza Indonesia merupakan art space terluas terbentang 1.200 m2 di level 6 dengan berbagai fasilitas yang bertujuan menawarkan pengalaman holistik dalam mengekspresikan diri lewat seni.

"Ganara Art menyajikan berbagai elemen Ibu Pertiwi di antaranya elemen tanah, air, api dan udara ke dalam pemilihan material, layout, serta berbagai instalasi seni yang ditampilkan," ujar Tita Djumaryo, Founder dan CEO Ganara Art pada pembukaan studio Ganara Art di Plaza Indonesia, Selasa (14/3).

Dia menjelaskan Ganara Art di Plaza Indonesia ini sebagai one-stop art experience center di mana semua pengunjung dari berbagai usia dan tingkat keterampilan bisa melakukan berbagai kegiatan kreatif. Mulai melukis di kanvas dan berbagai produk kain, membuat pottery handbuilt, pottery wheel, instalasi interaktif, galeri seni, hingga area panggung serbaguna.

Tersedia juga ruangan kelas VIP dapat memfasilitasi pengunjung yang membutuhkan area eksklusif untuk event-event spesial. 

Yang menarik adalah studio ini dilengkapi dengan fasilitas art cafe, yaitu Ganara Art Gourmet yang dapat melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung.

Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia sudah seringkali berkolaborasi dengan dunia seni.

Ganara Art kini hadir di Plaza Indonesia, dan menawarkan kelas seni dengan tarif hemat bagi keluarga, pekerja muda 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News