Puan Ogah Bahas Ide Jual Pesawat Kepresidenan

Puan Ogah Bahas Ide Jual Pesawat Kepresidenan
Puan Maharani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Puan Maharani menegaskan, bahwa pernyataan Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait soal perlunya pesawat kepresidenan dijual, bukan lah sikap resmi partai.

Dikatakan Puan, pernyataan anggota Komisi XI DPR yang akrab disapa Ara itu tidak perlu ditanggapi.

"Itu menurut saya sikap atau pernyataan pribadinya Pak Ara, karena dari fraksi ataupun partai tidak ada pernah mendiskusikan atau membahas hal tersebut," kata Puan Maharani kepada wartawan di Jakarta, Minggu (7/9).

Puan menilai, pembahasan mengenai pesawat kepresidenan hanya buang-buang waktu. Pasalnya, kebijakan tersebut sudah direalisasikan oleh pemerintahan Presiden SBY.

"Dan kita juga masih banyak hal lain yang perlu dibahas, berkaitan hal-hal yang lebih besar dalam membangun bangsa," kata putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Lebih lanjut Puan mengimbau masyarakat untuk tidak terlalu heboh menanggapi pernyataan Maruarar. Ditegaskannya, tidak semua pernyataan kader PDIP mencerminkan sikap resmi partai.

"Selama itu bukan pernyataan resmi gak perlu juga kita menanggapi hal itu," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Puan Maharani menegaskan, bahwa pernyataan Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait soal perlunya pesawat kepresidenan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News