Puan Sarankan SBY Fokus Benahi Demokrat

Daripada Umbar Tudingan Partai Lain Lebih Korup

Puan Sarankan SBY Fokus Benahi Demokrat
Puan Sarankan SBY Fokus Benahi Demokrat
JAKARTA - Tudingan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) bahwa ada partai yang lebih korup ketimbang partai binaannya terus memicu polemik. Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, justru meminta SBY fokus membenahi internal PD daripada menuduh partai lain lebih korup.

Hal itu disampaikan Puan saat ditemui di sela-sela acara pembukaan pameran lukisan bertema "Energi Bung Karno" di Taman Ismail Marzuki, Jumat (22/6). Menurut Puan, sah-sah saja jika ada pihak yang membanding-bandingkan tingkat korupsi oleh kader parpol.

Namun menurutnya, hal itu justru bukan solusi. Sebab, yang dibutuhkan adalah pembenahan internal di masing-masing parpol dan bukan malah mengoreksi partai lain.  "Lebih baik kita benahi internal masing-masing tanpa menunduh pihak lainnya," kata Puan.

Putri Megawati Soekarnoputri yang kini memimpin FPDIP DPR itu juga mengatakan, para petinggi parpol tentu sudah tahu langkah yang harus dijalankan dalam rangka membina kadernya.  "Kita masing-masing tahu lah mana yang harus dibenahi," tuturnya.

JAKARTA - Tudingan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) bahwa ada partai yang lebih korup ketimbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News