Puasa Full, Olga Bagi Rp50 Ribu

Puasa Full, Olga Bagi Rp50 Ribu
Puasa Full, Olga Bagi Rp50 Ribu

jpnn.com - JAKARTA – Komedian dan presenter Olga Syaputra ternyata tak hanya bisa melawak, namun pria yang acapkali memerankan tokoh waria itu mempunyai cara tersendiri untuk beribadah. Seluruh anak-anak di sekitar lingkungan rumahnya yang full berpuasa akan diberinya uang Rp50 ribu.

"Itu yang full puasa aja. Biar mereka termotivasi. Tapi yang ga full ga donk," ujar Olga kepada infotainment usai preskon di TransTV, Senin (25/8). Dalam beribadah, kata Olga, dirinya tetap rajin menjalankan ibadah puasa. "Aku full donk puasanya. Apalagi bulan puasa, sholat juga full. Soalnya aku ga mau cape cape kerja tapi ga dapat ibadah.. hak..hakk.," ujarnya sembari ketawa ngakak.

Menurut Olga, dirinya melakukan semua itu agar ada keseimbangan antara kerja di dunia glamour dengan ibadah. "Ya, biar seimbang aja donk. Gini-gini gue juga kan rajin ibadah. Peran itu (banci) hanya untuk cari duit, ha..ha..," Olga terbahak lagi.(gus/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Sinopsis Annisa

JAKARTA – Komedian dan presenter Olga Syaputra ternyata tak hanya bisa melawak, namun pria yang acapkali memerankan tokoh waria itu mempunyai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News