Puasa Terhadang Sakit Lambung

Puasa Terhadang Sakit Lambung
TERHALANG - Dinda Kanya Dewi dan pacarnya saat ditemui di Rumah Kreatif Amy Ibrahim, di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (19/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Ada perbedaan keyakinan dalam hubungan cinta bintang sinetron Dinda Kanya Dewi, dengan penyanyi Derby Romero. Namun, bagi mereka, itu bukanlah halangan. Pasangan kekasih tersebut tetap saling mendukung. Misalnya saja, Derby rajin mengingatkan Dinda untuk sahur atau salat, begitu waktunya tiba.

"Iya, Derby ini suka ngingetin buat salat," kata Dinda, saat ditemui sedang bersama Derby di butik Amy Atmanto, Jakarta Selatan, Kamis (19/8) kemarin.

Hampir memasuki hari kesepuluh Ramadan, Dinda pun mengungkapkan bahwa beberapa puasanya bolong. Alasannya, dia baru sembuh dari sakit lambung, hingga tidak mungkin puasa penuh. "Jadi, saran dokter, memang nggak boleh memaksakan diri. Kalau bisa puasa, ya puasa. Kalau nggak, ya bolong deh," kata perempuan berusia 23 tahun itu.

Apalagi, kata Dinda, tenaganya banyak terkuras untuk syuting sinetron kejar tayang Cinta Fitri season 6. Waktunya begitu tersita untuk pengambilan gambar. "Kalau dipaksakan puasa, ya, kasihan lambungnya," imbuh Dinda.

JAKARTA - Ada perbedaan keyakinan dalam hubungan cinta bintang sinetron Dinda Kanya Dewi, dengan penyanyi Derby Romero. Namun, bagi mereka, itu bukanlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News