Marshanda Sudah Dapat Kado Pernikahan

Marshanda Sudah Dapat Kado Pernikahan
HADIAH - Marshanda bersama-sama Anya Dwinov - juga Dinda Kanya Dewi - saat di Rumah Kreatif Amy Ibrahim Armanto, di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (19/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Perancang Amy Atmanto memberikan sebuah busana muslim berpayet untuk Marshanda. Wanita berusia 37 tahun itu mengaku memberi Chacha - sapaan akrab Marshanda - busana tersebut sebagai kado pernikahan. Tak hanya itu, Amy juga sudah merancang kebaya untuk pernikahan Marshanda.

Hanya saja, saat ditanya mengenai tanggal pernikahannya, sang penerima kado justru mengelak. Dara berdarah Minang itu mengaku belum punya rencana melepas lajang dalam waktu dekat. "Aku senang (dapat hadiah kebaya). Tapi aku juga kaget karena aku sendiri belum tahu nikahnya kapan. Tapi aku bersyukur. Ini kado dari Mba Amy, dan aku dengan senang hati menerimanya," ujarnya saat ditemui di Rumah Kreatif Amy Ibrahim Atmanto, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Pacar Ben Kasyafani itu pun mengungkapkan, sejak duduk di bangku SMA, dirinya memang gemar memakai busana dengan hiasan payet. Biasanya, dia mengenakannya saat menghadiri acara formal semisal pernikahan. "Dari dulu aku memang suka sama baju-baju yang ada payetnya. Tapi aku hanya mengenakannya untuk acara tertentu saja, seperti menyanyi atau datang ke kondangan," katanya.

Itulah sebabnya, saat Amy mengungkapkan keinginan membuatkan kebaya pernikahan untuknya, dengan senang hati Chacha pun menerimanya. Di kepalanya, sudah terbayang kebaya cantik yang akan dikenakan pada hari bahagianya. "Tapi kapan nikahnya, aku juga nggak tahu, karena belum ada pembicaraan ke arah sana," aku sulung dari tiga bersaudara itu, sambil berlalu. (eos)

JAKARTA - Perancang Amy Atmanto memberikan sebuah busana muslim berpayet untuk Marshanda. Wanita berusia 37 tahun itu mengaku memberi Chacha - sapaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News