JPNN.com

Puasa, Tidak Harus Libur Piknik ke Kepri

Selasa, 30 Mei 2017 – 11:37 WIB Puasa, Tidak Harus Libur Piknik ke Kepri - JPNN.com

jpnn.com, KEPRI - Puasa itu suasana siang sedikit melambat. Aktivitas harian serasa berjalan lebih slow. Menahan capek, mengurangi aktivitas fisik, memperbanyak istirahat, menghemat energi, memilih banyak di rumah, dan tidur.

Itu semua adalah masa lalu! Cara lama menyambut PesonaRamadan. Aktivitas puasa tidak harus mengubah gaya hidup dan aktivitas harian secara dramatik.

"Yang suka travelling, hobi piknik, jalan-jalan hunting foto-foto keren, yang bekerja tetaplah produktif," ajak Lina W Sasmita, Koordinator #GenPIKepri.

Bagi dia, terlalu sayang melewatkan keindahan alam dan budaya di Kepri, hanya untuk berhemat energi dan menghabiskan waktu di rumah. Tuhan sudah menyediakan pantai, air yang jernih, bebatuan, antarpulau, warna warni langit, bawah laut, hutan, pepohonan, suara angin, yang penuh sensasi.

Sayang, jika hari demi hari, suasana itu terlewatkan begitu saja. Sayang, jika tidak terekam di kamera Anda. Sayang pula jika tidak dishare ke para sahabat di netizen, yang belum berkesempatan datang ke Kepri.

"Yuk, hunting keindahan alam Kepri, kita share di media sosial," ungkap Lina dengan hastag: #NgabuburitAlaKepri.

Semakin banyak foto-foto dan video keindahan Kepri mewarnai media sosial, semakin berpotensi dilihat publik. Semakin membuat penasaran, dan geregetan orang untuk datang ke Kepri. "Yuk, kita pindah ngobrol dan posting foto di medsos? Jangan lupa, hastag #NgabuburitAlaKepri," ajaknya.

Ke mana saja sih kalau berwisata bahari ke Kepri? Destinasi yang dikenal dengan sebutan #GerbangBahariIndonesia itu?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...