PUBG Lite Hadir Bagi Penggemar dengan Komputer Spesifikasi Rendah

PUBG Lite Hadir Bagi Penggemar dengan Komputer Spesifikasi Rendah
Ilustrasi gim PUBG. Foto: PUBG

jpnn.com - Ada kabar baik bagi para penggemar gim PlayUnknown's Battlegrounds (PUBG). Bluehole selaku pengembang gim PUBG telah menghadirkan versi lain yakni PUBG Lite.

Sesuai dengan namanya, PUBG Lite bakal lebih ringan jika dibandingkan dengan versi originalnya. Pasalnya, PUBG Lite memang khusus dirancang agar dapat dimainkan pada komputer dengan spesifikasi rendah.

Saat ini, PUBG Lite sudah tahap beta. Kabarnya, gim ini juga bisa didonwload secara gratis. Sayangnya gim ini baru tersedia di Thailand saja.

Belum diketahui kapan Bluehole akan merilisnya secara global. Banyak yang menduga, versi tersebut akan fokus didistribusikam di kawasan Asia. Demikian dilansir Ubergizmo, Sabtu (26/1).

BACA JUGA: YouTuber Bongkar Semua Masalah di Gim PUBG

Diketahui, PUBG Lite akan menghadirkan peta populer, Miramar dan Erangel seperti pada versi aslinya. Tak hanya itu, mode latihan pun akan tersedia.

Untuk memainkan PUBG Lite, setidaknya dibutuhkan komputer atau laptop dengan spesifikasi berikut: prosesor Inter Core i3 2.4GHz Core, RAM 4GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan minimal memori internal sebesar 4GB.

Saat ini, PUBG Lite sudah tersedia dan dapat diunduh langsung di situs resmi PUBG Lite. (mg9/jpnn)


Ada kabar baik bagi para penggemar gim PlayUnknown's Battlegrounds (PUBG). Bluehole selaku pengembang gim PUBG telah menghadirkan versi lain yakni PUBG Lite.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News