Public Relations Jasa Raharja Raih LSPR Alumni Excellence Awards 2023

Public Relations Jasa Raharja Raih LSPR Alumni Excellence Awards 2023
Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera Adindha Karina Dewi menyabet penghargaan LSPR Alumni Excellence Award. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera Adindha Karina Dewi menyabet penganugerahan LSPR Alumni Excellence Awards 2023.

Adinda mendapatkan predikat sebagai “one of the most outstanding alumni”.

LSPR Alumni Excellence Awards 2023 adalah kegiatan pemberian penghargaan kepada alumni yang telah mencapai prestasi dalam bidang komunikasi selama lebih dari lima tahun, serta memiliki citra baik dan nilai lebih kepada alumni dan almamater.

Presiden LSPR KAMI Taufan Teguh Akbari mengatakan bahwa acara itu juga sekaligus menjadikan ajang untuk mempererat silaturahmi, tidak hanya dengan sesama alumni, tetapi juga dengan mitra korporasi, instansi, dan perusahaan yang bekerja sama dengan LSPR.

“Pemberian penghargaan ini selain memberikan apresiasi bagi para alumni yang sukses, sekaligus menyambungkan kembali tali silaturahmi sebagai satu kesatuan almamater dan mendorong para alumni untuk terus bersinergi memberikan dampak positif dalam membangun masa depan,” tutur Taufan.

Acara penghargaan untuk alumni LSPR ini pun didukung oleh banyaknya sponsor dan menampilkan LSPR Teatro dengan tema acara yaitu “Synergy in Shaping the Future”.

Keluarga Alumni LSPR ini menjadi perhimpunan yang bertanggung jawab untuk saling mendukung serta berperan untuk keberhasilan LSPR agar banyak mencetak alumni yang unggul dan kompeten di bidangnya masing-masing.

“Dengan adanya kegiatan malam penghargaan LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023, alumni LSPR bisa terus menjadi bintang. Tetap bersinar seperti bintang kejora dan berdampak baik untuk masyarakat luas,” ujar founder & CEO LSPR Institute Prita Kemal Gani.

Secretariat and Public Relation Departemen Head Corporate Secretary, PT Jasaraharja Putera Adindha Karina Dewi menyabet penganugerahan LSPR Alumni Excellence Aw

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News