Pucuk Coolinary Festival 2023 Digelar, Ada 30 Kuliner Favorit

Pucuk Coolinary Festival 2023 Digelar, Ada 30 Kuliner Favorit
Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Gina Iswary - National Field Promotion Manager PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Dolphin Siregar - PM Corporate Communications & CSR PT Sarinah, Pangesti Boedhiman di Pucuk Coolinary Festival 2023. Foto: Dok. Pucuk Harum

jpnn.com, JAKARTA - Festival kuliner, Pucuk Coolinary Festival 2023 kembali digelar pada 27 Juli hingga 3 September 2023 di area parkir belakang Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta.

Acara tersebut diadakan oleh Teh Pucuk Harum yang bekerja sama dengan bersama PT Sarinah melalui BAKUL (Sarinah Bazar Kuliner).

Tahun ini, Pucuk Coolinary Festival mengusung tema 'FavorHits Tiap Generasi'.

Sejak tahun 2018, Teh Pucuk Harum, menggelar Pucuk Coolinary Festival untuk membangkitkan cita rasa kuliner masyarakat Indonesia.

Hal tersebut sekaligus merupakan bentuk komitmen Teh Pucuk Harum dalam mendukung kemajuan UMKM Indonesia, khususnya yang bergerak di bidang kuliner.

Sarinah juga menjadi ikon yang dikenal oleh lintas generasi dan kini bertransformasi menjadi ruang kreatif bagi generasi muda, serta memiliki komitmen untuk memberikan wadah bagi UMKM.

Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-61, Sarinah mengusung tema Selebrasi Panggung Karya Indonesia.

Berkolaborasi dengan Teh Pucuk Harum, Pucuk Coolinary Festival hadir dengan konsep yang lebih segar dan kekinian, dengan tema: Favorhits Tiap Generasi.

Festival kuliner, Pucuk Coolinary Festival 2023 kembali digelar pada 27 Juli hingga 3 September 2023 di area parkir belakang Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News