PUI Titipkan Doa dan Harapan kepada Pemenang Pemilu

PUI Titipkan Doa dan Harapan kepada Pemenang Pemilu
Ketua Umum DPP PUI KH Nurhasan Zaidi mengatakan seluruh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PUI mengucapkan selamat kepada presiden dan anggota dewan terpilih. Foto: dok PUI

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Ummat Islam (PUI) menitip pesan kepada para pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sekretaris Jenderal DPP PUI Raizal Arifin menyampaikan agar semua proses rangkaian pemilu menjadi pembelajaran yang mematangkan demokrasi bangsa Indonesia ke depan.

"Bangsa yang besar sangat bergantung pada kualitas manusianya yang matang dalam berdemokrasi. Semoga masyarakat Indonesia belajar dan semakin matang setelah melalui dinamika dalam Pemilu 2024 ini”, ujar Raizal di Jakarta, Minggu (24/3).

Dia berpesan kepada seluruh pemimpin yang terpilih dalam Pemilu 2024 untuk mengedepankan kepentingan nasional dan masyarakat Indonesia.

"Serta doa dan harapan agar Indonesia terus bergerak maju mewujudkan seluruh cita-cita kemerdekaan," Raizal.

Menurut Rizal, untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 perlu banyak perjuangan.

"Semoga Pak Prabowo dan semua pemimpin yang telah terpilih, bisa benar-benar membawa kemajuan dan kejayaan Indonesia. Tidak hanya fisik, tapi semua aspek yang membuat Bangsa kita bisa mewujudkan apa yang dicita-cita para pendiri bangsa”, ucap Raizal Arifin.

Ketua Umum DPP PUI KH Nurhasan Zaidi mengatakan seluruh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PUI mengucapkan selamat kepada presiden dan anggota dewan terpilih.

Persatuan Ummat Islam (PUI) menitip pesan kepada para pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News