Pujakesuma Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pujakesuma Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Gibran Rakabuming Raka bersama anggota Pujakesuma di Jakarta. Dok: Pujakesuma.

jpnn.com, JAKARTA - Ormas Putera Jawa Kelahiran Sumatera atau Pujakesuma berkumpul di Jakarta dalam rangka menitipkan amanah dan menyampaikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, untuk berlaga dalam helat pilpres 2024 mendampingi Prabowo Subianto.

Ketua Umum Pujakesuma Eko Sopianto menyampaikan mereka tetap setia bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan siap bekerja dan melabuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Hari ini insyaallah kami lengkap, mulai dari ujung Aceh sampai Lampung. Kami siap kembali berbaris agar apa yang kami cita-citakan terwujud," kata dia dalam siaran persnya, Senin (6/11).

Salah seorang perwakilan dari Aceh berdarah Salatiga, Suprianto, juga menyampaikan bahwa mereka tegak lurus bersama Pak Jokowi.

Dia juga menitipkan pesan agar cawapres Pilpres 2024 Gibran memberikan perhatian kepada petani di Sumatera. Dia pun menitipkan putera-puteri Pujakesuma agar dipercaya membantu Gibran Rakabuming Raka.

Perwakilan Dewan Pakar Pujakesuma itu juga menitipkan dua hal. Pertama pendidikan, kedua hilirisasi.

"Semua sektor harus dihilirasi. Saya punya background kimia, Mas Gibran. Saya melihat bahwa hiliriasi ini sangat penting, sebagaimana yang dicanankan oleh Pak Jokowi," terangnya.

Menanggapi amanat dan dukungan dari para putera puteri Jawa kelahiran Sumatera tersebut, Gibran langsung menyampaikan terima kasih.

Ormas Pujakesuma mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News