Pujian Untuk Rasul Persija

Pujian Untuk Rasul Persija
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Pujian bagi pemain Persija Jakarta M Rasul, yang menjadi pencetak gol satu-satunya saat mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 Di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Sabtu (25/3) malam terlontar dari mulut pelatih Stefano Cugurra Teco.

Bagi dia, kehadiran Rasul bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan pemain muda bagi Persija untuk menghadapi Liga 1 2017.

"Dia bagus, baru mengikuti seleksi pada Januari lalu, sudah menunjukkan perkembangan yang bagus," ucap Teco kepada awak media, Sabtu (25/3) malam.

Terus menunjukkan performa bagus, ngotot dan cepat belajar dalam sebuah pertandingan menurut Teco penting bagi Rasul. Dia yakin, pemain 20 tahun tersebut bisa bersaing dalam Liga 1 2017 yang mulai digelar 15 April mendatang.

"Dia harus menunjukkan level permainan yang tinggi. Itu bagus untuk pemain muda agar menembus Liga 1," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Pujian bagi pemain Persija Jakarta M Rasul, yang menjadi pencetak gol satu-satunya saat mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 Di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News