Persija Raih Peringkat Ketiga, Begini Kata Teco

Persija Raih Peringkat Ketiga, Begini Kata Teco
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, CILACAP - Persija Jakarta berhasil menjadi tim peringkat ketiga di ajang Cilacap Cup 2017. Macan Kemayoran meraih gelar itu setelah menaklukkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0, di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Sabtu (25/3) malam.

Satu-satunya gol Persija dicetak oleh M Rasul pada menit ke-37. Setelah memanfaatkan kelengahan sisi kanan pertahanan, Rasul melepaskan sepakan keras di dalam kotak penalti.

Menghadapi PSCS yang merupakan tim Liga 2, Persija sejatinya tak dominan. Justru, pertandingan terlihat berimbang dalam penguasaan bola dan Macan Kemayoran yang merupakan tim Liga 1, kalah dalam menciptakan peluang.

Saat disinggung terkait performa Persija yang kurang garang menghadapi tim Liga 2, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, mengakui ada beberapa kesalahan dan kurang matangnya perhitungan yang dilakukan timnya sehingga peluang tak bisa dieksekusi.

"Kami punya peluang, ternyata itu offside. Kami juga punya umpan-umpan yang tak sampai ke target, jadi kami hanya bisa cetak satu gol," ungkapnya.

Pelatih asal Brasil itu meminta agar tak menyebut tim Liga 1 dan Liga 2 dalam uji coba ini karena dalam pertandingan ini dirinya tetap harus memberikan rasa hormat terhadap tim.

"Mereka juga punya pelatih kualitas, punya pemain kualitas. Jadi jangan pandang harus menang dengan skor berapa, tapi kami respek terhadap lawan," tandasnya.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta berhasil menjadi tim peringkat ketiga di ajang Cilacap Cup 2017. Macan Kemayoran meraih gelar itu setelah menaklukkan tuan rumah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News