Pukul Pacar yang Hobi Berbaju Seksi

Pukul Pacar yang Hobi Berbaju Seksi
Pukul Pacar yang Hobi Berbaju Seksi
TIMIKA --  Diduga lantaran kesal melihat pacarnya yang sering berpakaian seksi, Wn tega menonjok pacarnya, Nurhasia Slamet alias Poppy, itu dengan tangan kosong. Kepada Radar Timika (grup JPNN), Wn mengaku memukul Poppy karena wanita yang dicintainya itu juga kerap pulang waktu dini hari.

“Saya juga tegur dia karena cara berpakaiannya. Tetapi dia tidak terima, makanya saya pukul,” tutur Wn. Pemukulan terjadi Jumat (12/11) dinihari sekitar pukul 04.30 WIT. Wn bersama Popy baru tiga bulan tinggal serumah. Diduga pasangan ini belum berstatus pasangan resmi.

Pemukulan yang dilakukan Wn berakibat mata Poppy lebam dan membiru. Masih mengenakan rok mini warna biru, Popy lapor ke Polsek Mimika Baru. Menurut Poppy, dia dipukul di kediaman mereka di Jalan Kihahar Dewantara. Popy menduga Wn sedang dipengaruhi minuman beralkohol saat memukul dirinya.

Kata Poppy, sebelum dipukul, Wn sempat mengajaknya  makan, namun dirinya menolak.  Diduga karena kesal, Wn kemudian memukul dirinya dengan menggunakan tangan kosong.

TIMIKA --  Diduga lantaran kesal melihat pacarnya yang sering berpakaian seksi, Wn tega menonjok pacarnya, Nurhasia Slamet alias Poppy, itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News