Pukuli Pelajar, Oknum Satpol PP Ditangkap

Pukuli Pelajar, Oknum Satpol PP Ditangkap
Pukuli Pelajar, Oknum Satpol PP Ditangkap
KRUENG MANE - Azhar (35) warga Gampong Dakuta, Kecamatan Muara Batu, harus berurusan dengan polisi. Oknum anggota Satpol PP di Pemkab Aceh Utara itu dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap Arief Munandar (14) hingga harus dirawat di puskesmas. Selain Arief, Agus yang juga teman Arief turut dianiaya.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Aceh (JPNN Grup), Azhar tiba-tiba saja mengamuk tanpa terkendali. Dia menganiaya dua pelajar SMP Muara Batu hingga babak belur. Peristiwa ini dialami korban saat pulang mengaji, di Gampong Meunasah Drang, Kecamatan Muara Batu.

"Saya dan Agus baru pulang mengaji sambil berjalan kaki. Tiba-tiba Azhar datang mendekat. Pria itu turun dari sepeda motor, langsung menuduh kami melakukan main perempuan," kata Arif.

Tanpa banyak tanya lagi, pelak yang menetap di Gampong Dakuta, Kecamatan Muara Batu tersebut memukul, menendang dan menghajar kedua remaja itu.

KRUENG MANE - Azhar (35) warga Gampong Dakuta, Kecamatan Muara Batu, harus berurusan dengan polisi. Oknum anggota Satpol PP di Pemkab Aceh Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News