Perawan Tua Digorok Rampok

Perawan Tua Digorok Rampok
Perawan Tua Digorok Rampok
TAKENGON--Berakhir sudah pelarian Andi Syahputra (28). Pembunuh sadis ini diringkus petugas gabungan dari Polda Aceh, Polres Aceh Tengah dan Polres Tangerang, saat kembali ke kampung halamannya di Kampung Bale, Takengon. Ia secara sadis menghabisi nyawa seorang perawan tua. Leher korban digorok hingga nyaris putus, bahkan tubuhnya ditikam puluhan liang ketika tersangka kepergok mencuri di rumah.

Menurut keterangan Kapolres Aceh Tengah AKBP Cahyo Hutomo, S.Mik, melalui Kasat Reskrim saat ditemui Metro Aceh (group JPNN),mengaku tersangka sudah diboyong ke Polres Tangerang."Ia berangkat bersama ibunya, penadah blackberry curian milik korban, untuk menjalani pemeriksaan ke Tangerang," ujar Kapolres.

Pembantaian dilakukan Andi terjadi pada Kamis (19/1) malam lalu, di kompleks perumahan mewah Victoria Park Residence, Kota Tangerang. Sementara di lokasi tersebut, Inneke (39) tinggal seorang diri. Perempuan ini diketahui sebagai pekerja kantoran, dibunuh tersangka karena memergoki dirinya masuk. Alhasil, Andi pun gelap mata. Ia lalu membekap mulut, menggorok leher dan menusuk sekujur tubuh gadis tersebut hingga tewas.

Setelah memastikan korban tewas, tersangka mengambil sejumlah barang berharga, berupa perhiasan, uang dan ponsel blackberry. Selanjutnya kabur dari TKP, memesan tiket bus ALS guna berangkat ke Medan. Tiba di ibukota Sumatera Utara itu, kuli bangunan ini lalu kembali membeli tiket bis PMTOH, guna melanjutkan perjalanan ke Takengon, Aceh Tengah.  

TAKENGON--Berakhir sudah pelarian Andi Syahputra (28). Pembunuh sadis ini diringkus petugas gabungan dari Polda Aceh, Polres Aceh Tengah dan Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News