Pulang Dari Aceh, Dahlan Iskan Langsung Gladi Resik Ketoprak

Pulang Dari Aceh, Dahlan Iskan Langsung Gladi Resik Ketoprak
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat gladi resik 'Ketoprak Tokoh BUMN' di Jakarta, Jumat (28/3) malam. Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bakal tampil sebagai pemeran utama dalam pagelaran ‘Ketroprak Tokoh BUMN' di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu (29/3) malam. Rencananya, Dahlan akan memerankan tokoh Raden Wijaya Winisudah.

Dahlan pun tak mau penampilannya di pertunjukan ketoprak itu terkesan asal main. Di tengah kesibukannya yang padat, Dahlan menyempatkan diri untuk ikut gladi resik dengan para direksi BUMN.

Jumat (28/3) malam misalnya, meski baru pulang kunjungan kerja dari Aceh namun Dahlan tetap menyempatkan diri ikut gladi resik. Tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 19.30 WIB, Dahlan langsung menuju kantornya di Kementerian BUMN untuk ikut gladi resik.

"Bapak (Dahlan) dari bandara langsung ke kantor buat gladi resik," ujar supir Dahlan, Sahidin kepada JPNN, Jumat (28/3) malam.

Dahlan sadar bahwa tak punya waktu banyak. Sebab, pagi ini ia harus mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kampanye di Semarang, Jawa Tengah.

"Tanggal 29 pagi saya ke Semarang mendampingi Pak SBY. Nanti langsung cepet-cepet balik sorenya dan langsung ke sana (Gedung Kesenian Jakarta) main ketoprak," papar Dahlan.

Pagelaran ketoprak itu merupakan hasil kerjasama Kementerian BUMN dengan Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo pimpinan oleh Luluk Sumiarso. Rencananya, puluhan direktur di BUMN akan unjuk kebolehan dalam ketoprak yang disutradarai Pandu Djajanto itu.(chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bakal tampil sebagai pemeran utama dalam pagelaran ‘Ketroprak Tokoh BUMN'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News