Pulang dari Bromo, Mobil Pembawa Mahasiswa UGM Masuk Jurang

Pulang dari Bromo, Mobil Pembawa Mahasiswa UGM Masuk Jurang
Ilustrasi: Radar Jogja/JPG

jpnn.com - JOGJA - Nahas menimpa delapan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang pulang dari Gunung Bromo, Sabtu (5/11). Pasalnya, kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Laman radarjogja.co.id memberitakan, para mahasiswa UGM itu sebenarnya sedang dalam masa ini praktik kerja lapangan (PKL) di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Jumat (4/11) , mereka menikmati rekreasi di Gunung Bromo.

Nah, seusasi menikmati Gunung Bromo itulah mobil Toyota Avanza berpelat nomor N 1089 GX yang mereka tumpangi  menggalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut masuk ke jurang sedalam 100 meter.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Dusun Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan. Dari informasi Humas UGM, delapan orang tersebut merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi, UGM.

Kecelakaan tunggal tu diduga kuat akibat jalan yang turun tajam dan berliuk-liuk. Selain itu, kemahiran pengemudi juga masih diragukan.

Akibatnya, melapan mahasiswa UGM itu mengalami luka serius. Mereka adalah Nurul Fadillah (24), Anak Agung Ayu Ratna (23), R Nugraeni, (24), Wirdatul Annisa (24), Pramudita Lintang (24), Riska Fitri (24), Ni Made Ray Kistianti (23) dan Erga Patra Gave (24).

Kedelapan mahasiswa yang selama ini sedang PKL itu pun harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Mereka dikabarkan mengalami luka serius. Dua orang mengalami kritis.(eri/dem/jpg/ara/jpnn)


JOGJA - Nahas menimpa delapan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang pulang dari Gunung Bromo, Sabtu (5/11). Pasalnya, kendaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News