Pulang Dari Pasar, Kalung 120 Gram Dirampas

Pulang Dari Pasar, Kalung 120 Gram Dirampas
Pulang Dari Pasar, Kalung 120 Gram Dirampas
BANJARMASIN – Ini peringatan bagi wanita jika tak ingin menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan. Sebaiknya, jika keluar rumah tidak perlu berpenampilan mencolok, apalagi sampai menggunakan perhiasan emas yang bisa memancing orang berbuat jahat.

Seperti yang dialami Hj Masni (50) warga Jalan Laksana Intan RT 14 Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan. Kalung emas yang dikenakan seberat 120 gram dirampas oleh dua orang pria tak dikenal saat di perjalanan pulang dari pasar. Akibatnya, korban merugi sekitar Rp51 juta.

Dari informasi diperoleh, usai berbelanja di pasar yang berada tidak jauh dari rumahnya, korban kemudian pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Belum lagi sampai di rumah, tiba-tiba ada sepeda motor Satria F warna merah hitam yang ditunggangi oleh dua orang pria langsung menarik kalung emas di leher korban.

Usai mengambil kalung emas seberat 120 gram, kedua pelaku langsung kabur dengan memacu sepeda motornya dengan kencang. Korban yang terkejut kalung emasnya dirampas langsung berteriak maling.

BANJARMASIN – Ini peringatan bagi wanita jika tak ingin menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan. Sebaiknya, jika keluar rumah tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News