Pulang Kampung, ABK Dijemput Polisi

Pulang Kampung, ABK Dijemput Polisi
Pulang Kampung, ABK Dijemput Polisi
MAJENE - Kepolisian Resor Majene kemarin memeriksa salah seorang anak buah kapal (ABK) KM Teratai Prima yang karam lima hari lalu. ABK bernama Ruslan alias Allan itu dijemput dari rumahnya di Campalagian, Polewali Mandar, Rabu Malam.

Kasatreskrim Polres Majene AKP Ricky Lesmana mengatakan, pemeriksaan terhadap Ruslan masih sebatas kronologi kejadian tenggelamnya kapal KM Teratai Prima. ’’Ruslan diperiksa sebagai saksi,’’ katanya.

Pendalaman penyelidikan tenggelamnya kapal nahas tersebut juga akan dilakukan dengan meminta keterangan dari administrasi pelabuhan. Kapasitas dan spesifikasi yang dimiliki kapal juga menjadi salah satu bahan penyelidikan.

Ruslan adalah petugas pembagi makanan kepada penumpang. Dia sebelumnya disangka penumpang selamat. Namun, informasi dari Parepare serta pengakuan Sabir dan Ahmad (nakhoda), diketahui bahwa dia adalah salah seorang ABK.

MAJENE - Kepolisian Resor Majene kemarin memeriksa salah seorang anak buah kapal (ABK) KM Teratai Prima yang karam lima hari lalu. ABK bernama Ruslan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News