Pulang Kampung Niat untuk Berpuasa, Widodo Saputra Malah Ditangkap Polisi, Oh Ternyata

Pulang Kampung Niat untuk Berpuasa, Widodo Saputra Malah Ditangkap Polisi, Oh Ternyata
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Polisi meringkus seorang buronan bernama Widodo Saputra alias Dodok, 23, di rumahnya, Jagabaya III Kecamatan Wayhalim Bandarlampung, Lampung, Sabtu (25/4).

Dodok ditangkap karena mencuri sepeda motor vixion BE 7218 X milik Dersi Fitra, 19, warga Pesisir Barat yang hilang pada Kamis (6/2) lalu.

Menurut Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rosef Effendi, selama ini Dodok kabur ke Jakarta. Dan menurut Rosef, Dodok pulang ke Lampung untuk bertemu keluarganya.

“Dari pengakuannya tersangka ini kabur dan bersembunyi di Jakarta. Dan pulang ke Lampung mau berpuasa dengan keluarganya,” ujar Rosef.

Dijelaskannya, saat polisi datang, Dodok tengah tidur pulas. “Benar, kami mendapatkan informasi kalau pelaku sedang pulang kemudian ditelusuri dan benar tersangka sedang ada di rumahnya,” imbuh Rosef.

Dodok diduga terlibat pencurian bersama rekannya Asep Gunawan, 20, yang sudah lebih dulu diamankan polisi. Keduanya memetik sepeda motor Dersi yang diparkir di tempat kost Jalan Perwira 1, Gang Bintara, Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung. Polisi juga masih mendalami lokasi mana saja yang disasar oleh Dodok.

BACA JUGA: Zuraida Sebut Aspri Cantik Ini jadi Salah Satu Alasannya Nekat Membunuh Hakim Jamaludin

“Menurut pengakuannya, motornya dijual seharga Rp 1,6 juta ditambah satu buah HP. Uang Rp1,3 juta diambil pelaku Asep, dan dia kebagian Rp300 ribu berikut ponsel juga,” katanya. (mel/wdi)

Polisi meringkus seorang buronan bernama Widodo Saputra alias Dodok, 23, di rumahnya, Jagabaya III Kecamatan Wayhalim Bandarlampung, Lampung, Sabtu (25/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News