Pulang Kampung, Pemain Persib Ini Jual Mobil dan Perabotannya

Pulang Kampung, Pemain Persib Ini Jual Mobil dan Perabotannya
Makan Konate. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung ancang-ancang membubarkan tim jika sampai akhir bulan Juni ini, sepak bola Indonesia tak kunjung jelas. Salah satu yang telah siap-siap untuk pulang kampung adalah Makan Konate.

Gelandang asing Persib asal Mali itu berencana untuk kembali terlebih dulu sembari menunggu sepak bola Indonesia kondusif. Nah, untuk ongkos pulang, Konate akan menjual barang-barang miliknya. Pemain berusia 23 tahun tersebut berencana menjual mobilnya dan juga beberapa barang di rumah yang ditempatinya.

"Tapi tidak semua barang saya jual, sebagian saya kembalikan kepada pemilik rumah," kata Konate seperti dilansir situs Persib.

Dia ingin menikmati hasil jerih payahnya selama memperkuat Persib dengan membagikannya bersama keluarga di Mali. Apalagi, beberapa hari lagi akan segera memasuki bulan Ramadan.

"Saya ingin bersama keluarga. Kalau di sini tidak mungkin main lagi. Tapi kalau sepak bola Indonesia baik, saya pasti prioritaskan Persib," pungkasnya. (dkk/jpnn)

PERSIB Bandung ancang-ancang membubarkan tim jika sampai akhir bulan Juni ini, sepak bola Indonesia tak kunjung jelas. Salah satu yang telah siap-siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News