JPNN.com

Pulang Kondangan Arivai Ditusuk Hingga Tewas

Sabtu, 08 Juni 2019 – 22:50 WIB Pulang Kondangan Arivai Ditusuk Hingga Tewas - JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Warga Desa Rambai, Kecamatan Pangkal Lampam, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, digemparkan dengan pembunuhan terhadap Arivai, 45, usai pulang kondangan dari Desa Pulauwan, Kecamatan Pangkalan Lampam.

Korban tewas akibat tusukan sajam oleh pelaku berinisial ED, warga Desa Air Pedara, Kecamatan Pangkalan Lampam, Sabtu (8/6/2019).

Warga yang enggan disebut namanya mengaku, saat itu korban menghadiri acara pernikahan di Desa Pulauwan dan hal itu diketahui oleh pelaku. Lantas, pelaku menunggu di tengah jalan tepatnya di dekat persimpangan Desa Lebung Batang, Kecamatan Pangkalan Lampam.

BACA JUGA: Berebut Ayam Teman Ditikam

Pelaku yang melihat korban dari kejauhan, langsung menghentikan laju sepeda motor korban sembari menghunuskan senjata tajam ke beberapa bagian tubuh korban hingga korban tersungkur. Lalu pelaku pergi begitu saja meninggalkan korban.

Warga setempat yang melihat korban tak berdaya menolongnya dan membawa ke Puskesmas Pangkalan Lampam. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Pihak keluarga yang emosi mendatangi rumah pelaku ED dan hendak membakarnya. Beruntung, pihak kepolisian sudah berjaga di kediaman pelaku.

BACA JUGA: Geng Motor Pelaku Penusukan Tiga Anggota Polda Riau Diringkus

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...