Pulih dari Cedera Konyol

Pulih dari Cedera Konyol
Pulih dari Cedera Konyol
MANCHESTER - Roberto Mancini begitu marah ketika mendengar striker andalannya Sergio Aguero cedera jelang melawan Stoke City (24/3). Tactician asal Italia itu menyebut cedera Aguero yang misterius itu sebagai cedera konyol.

Kok bisa? Belakangan beberapa media di Inggris mengklaim, cedera yang dialami pemain yang biasa disapan Kun itu akibat terjatuh karena menaiki sepeda milik anaknya yang berusia tiga tahun. Tentu saja Mancini geram.

   

Apalagi, tanpa Aguero, City akhirnya dua kali bermain imbang. Mereka ditahan imbang Stoke City 1-1 dan kemudian ditahan Sunderland 3-3 (31/3). Mancini berharap Aguero sudah bermain ketika melawan Arsenal, Minggu (8/4) nanti.

"Saya sudah kembali berlatih dan tidak lagi merasakan sakit di kaki kanan saya. Kalau semua berjalan lancar, saya sudah bisa bermain Minggu nanti," bilang menantu legenda Argentina Diego Armando Maradona tersebut.

MANCHESTER - Roberto Mancini begitu marah ketika mendengar striker andalannya Sergio Aguero cedera jelang melawan Stoke City (24/3). Tactician asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News