Pulih, Gelandang Ini tak Sabar Ingin Segera Dipanggil Wenger

Pulih, Gelandang Ini tak Sabar Ingin Segera Dipanggil Wenger
Jack Wilshere. Foto: arsenal.com

jpnn.com - GELANDANG Jack Wilshere tak terlihat di barisan skuat Arsenal kala tim itu bertandang ke markas West Ham United di Upton Park Stadium, Sabtu (9/4).

Laga London Derby Liga Inggris yang berakhir imbang dengan skor 3-3 itu berlangsung tanpa Wilshere karena masih menjalani proses pemulihan cedera secara total. 

Namun Wilshere mengaku menyaksikan pertandingan itu dan tak sabar ingin kembali bermain untuk tim utama The Gunners usai pulih dari cedera yang ia dapat saat turnamen pra musim. 

Kala merumput bersama tim U-21 Arsenal, Wilshere tak dapat menyembunyikan sukacitanya.

"Saya merasa hebat. Sangat menyenangkan bisa kembali ke Emirates Stadium dan memainkan pertandingan pertama," kata Wilshere seperti dilansir dari situs resmi Arsenal. 

Meski sudah merumput dengan tim junior, ia mengerti masih ada tahapan yang harus dilalui sebelum dirinya dinyatakan siap bermain untuk pasukan Arsene Wenger.

"Saya tahu saya belum cukup siap untuk bermain dalam tim utama, namun saya semakin dekat untuk mencapai kebugaran sepenuhnya, dan tak sabar ingin bermain di laga berikutnya," terang Wilshere. 

"Anda bisa berlatih sebanyak yang anda ingingkan, namun yang tersulit adalah menjalani kompetisi dengan pemain lainnya."(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News