Pulih Lebih Cepat, Modric Bisa Comeback Januari

Pulih Lebih Cepat, Modric Bisa Comeback Januari
Pulih Lebih Cepat, Luka Modric Bisa Comeback Januari

jpnn.com - MADRID - Penantian panjang Real Madrid untuk menggunakan tenaga Luka Modric bakal berakhir lebih cepat. Pasalnya, recovery cedera pangkal paha yang dijalani Modric berlangsung sangat baik.

Gelandang asal Kroasia itu diyakini bisa menjalani latihan penuh pada Januari mendatang. Padahal, Modric sebelumnya diprediksi harus absen selama empat bulan karena mengalami cedera ketika membela Kroasia di laga internasional pada 18 November lalu.

“Perkembangan cedera yang dialami Modric berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan,” demikian tulis Inside Spanish Football, Jumat (26/12).

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu bahkan diyakini bisa tampil membela Madrid ketika berjibaku kontra Schalke pada babak 16 besar Liga Champions, 18 Februari mendatang.

Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tak mau berjudi dengan cedera Modric. Pelatih berjuluk Don Carlo itu lebih memilih menunggu hingga Modric benar-benar berada dalam kondisi siap tempur. (jos/jpnn)


MADRID - Penantian panjang Real Madrid untuk menggunakan tenaga Luka Modric bakal berakhir lebih cepat. Pasalnya, recovery cedera pangkal paha yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News