Pulihkan Keperawanan, Gauli Anak Sendiri

Pulihkan Keperawanan, Gauli Anak Sendiri
Pulihkan Keperawanan, Gauli Anak Sendiri
BATAM - Dato Abdul Gani, tersangka dugaan pencabulan terhadap dua anak kandungnya di Kelurahan Seibinti, Sagulung akhirnya buka mulut dan mengaku telah mencabuli dua dari enam anaknya sejak tahun 2009 lalu di rumah mereka. Pria 46 tahun yang juga salah satu sekuriti di kawasan Tanjunguncang ini mengaku mencabuli dua anaknya yakni NN,18, dan RS,16, karena dipengaruhi minuman beralkohol (miras).

Sebelum menggauli dua anaknya, Dato Abdul Gani sempat menenggak minumal beralkohol merek Vodka di tempat kerjanya dan memanfaatkan kondisi rumahnya yang sepi karena anak lainnya serta istri keluar dari rumah lalu melancarkan aksinya.

Abdul Gani pertama kali menggauli NN, anak sulungnya setelah menaburi sejumlah telur ke wajah korban. Ia mengaku telur yang ditaburi itu sebagai syarat melakukan ritual mengembalikan keperawanan NN yang telah direnggut pacarnya di kampung halaman mereka di Nusa Tenggara Timur (NTT). "Saya mau mengobatinya karena dia bilang sudah tak perawan lagi," kata tersangka di Mapolresta Barelang kemarin (6/12).

Korban menurut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agus Yulianto mengaku sebelum dicabuli sempat berceritera kepada ayahnya itu kalau ia tak perawan lagi.  Untuk mengelabui korban kata Agus, tersangka lalu mengajaknya melakukan ritual menggunakan telur. "Syaratnya korban harus digauli oleh dia (tersangka,Red)," kata alumni Akpol tahun 1997 ini kemarin.

BATAM - Dato Abdul Gani, tersangka dugaan pencabulan terhadap dua anak kandungnya di Kelurahan Seibinti, Sagulung akhirnya buka mulut dan mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News