Pulis Tinggalkan Palace Jelang Pembukaan Premier League

Pulis Tinggalkan Palace Jelang Pembukaan Premier League
Tony Pulis. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Keputusan mengejutkan diambil Tony Pulis jelang bergulirnya Premier League musim 2014/2015. Pulis di luar dugaan memilih mengundurkan diri sebagai pelatih Crystal Palace.

Laman Guardian, Jumat (15/8) menulis, keputusan itu diambil setelah Pulis memiliki hubungan yang buruk dengan bos Palace, Steve Parish. Keputusan Pulis tentu menjadi pukulan telak bagi Palace jelang bergulirnya musim baru.

Pasalnya, pelatih berusia 56 tahun itu mampu mengubah Palace menjadi kekuatan yang menakutkan pada paruh kedua musim lalu. Saat itu, Pulis mengantarkan Palace finish di urutan kesebelas. Bagi Palace, itu adalah prestasi terbaik sejak musim 1992 silam.

Tony Pulis adalah pelatih tradisional yang ingin menggelindingkan sisi sepakbola. Hal itu menjadi sebuah kendala di tim,” demikian tulis Guardian.

Dengan keputusan itu, Palace akan didampingi Keith Millen pada laga perdana nanti. Tugas Millen jelas tidak ringan karena Palace akan bertandang ke Arsenal di Emirates Stadium. Menghadapi musim baru ini, Palace mendatangkan empat pemain. Mereka ialah Fraizer Campbell, Martin Kelly, Chris Kettings dan Brede Hangeland. (jos/jpnn)

LONDON - Keputusan mengejutkan diambil Tony Pulis jelang bergulirnya Premier League musim 2014/2015. Pulis di luar dugaan memilih mengundurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News